Hubungan dengan Anak Diganggu Keluarga Suami

T: Dokter, saya memiliki masalah dengan keluarga suami saya. Mereka seperti ingin menjauhkan hubungan saya dengan anak saya yang baru berusia 1 bulan. Apa yang harus saya perbuat untuk menghadapi keadaan ini?

J: Semua hal yang terjadi pasti ada alasannya. Apakah kamu tahu kenapa keluarga suami bersikap seperti itu? Apakah hubungan kamu dengan suami dan keluarga suami saat ini baik-baik saja? Coba perhatikan cara kamu berkomunikasi dengan si buah hati, yang mungkin dipandang berbeda oleh orang lain. Bicarakan dengan keluarga suamimu secara terbuka. Dengan begitu, kamu akan mendapatkan masukan akan hal-hal baru dari mereka, yang tidak pernah kamu sadari sebelumnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar